Jakarta, ME. Kalo belum kejadian alias
kecelakaan, mungkin Andika masih tetep doyan ngebut, bradsis! Karena
doi, punya adrenalin yang tinggi. Waduh, bahaya brad! Nah, akibat
accident itu, motor rusak, di badan pria kalem ini juga terselip pen
atau besi penyangga di bahunya. Kapok? Belom bradsis, karena Scoopy-nya
beralih muka!
Kenapa sampe brader Andika perlu
‘dicangkok besi’? “Waktu itu suka ikutan balap liar. Nah, kalo sekarang,
ngebut? No more alias enggak lagi ah..! Hehe…. Mending modif skutik
kesayangan aja, main cantik dan iseng-iseng buat ikutin kontes
modifikasi. Kali-kali aja bisa menang dan dapat penghargaan alias
piala,” papar pemukim daerah Pasar Minggu, Jaksel. Tobat ya, brad!
Maka itu, Honda Scoopy brojolan
2010-nya dirombak bergaya Thailook dan bodi dilebur full airbrush
grafis. “Daripada kebut-kebutan hak jelas juntrungannya, mendingan
skutiknya dimodifikasi. Selain itu juga bisa diikutin kontes kelas
airbrush. Siapa tau aja menang, bradsist!” imbuh Wiwid Catur, pemilik
gerai Whee2d Speed Shop (WSS) yang mangkal di Jl. Raya Poncol, Ciracas,
Cijantung, Jaktim.
Terlihat bodi skutik retro modern ini disemprot cat Spies Hecker perpaduan warna yang gak terlalu mencolok. Yakni, hitam, hijau, kuning dan biru. Buat menyerasikannya semua pengikat alias baut diberikan ring anodized yang berwarna merah maroon. Keren kan, bradsis!
Jok aslinya kurang pas, jadi masih
kelihatan masih standar banget alias gak cocok sama penampilannya. So
pasti dah, busa jok kudu dipapas, buat nyesuain sama tema modifikasi itu
dan dilapisi pake kulit jok bermerek MBtech kelir hitam dan biru.
Nah, pada bagian penutup continues
variable transmition alias CVT gak dibiarin kayak bawaan pabrik alias
kena semburan cat atau airbrush, cui! Standar tengah, samping, kick
starter dan knalpot bobokan dicelup pernekel alias dikrom. “Mencerminkan
kepribadian yang resik dari sang pemilik besutan, brad! Heee.” tutup
Andika.
Mantab!
Data Ubahan:
Kulit jok : Mbtech
Ban depan-belakang : IRC, 60/70-17 & Michelin 50/100-17
Pelek depan belakan : Akront, 1,20x17” & 1,40x17”
Sok depan : custom WSS
Sok belakang : YSS G-Series
Teks dan Foto : Surya ( redaksi@motorexpertz.com)
No comments:
Post a Comment