Monday, February 18, 2013

MBtech KOTS 2 ADVENTURE SALATIGA


Cah Solotigo nduwe gawe, sewu luwih pesertane (anak kota Salatiga buat event, pesertanya seribu lebih). Ya, panitia yang tergabung di Komunitas Trail Salatiga (KOTS) patut diacungi jempol bisa mendatangkan peserta lebih dari 1.200 orang dalam acara KOTS Adventure Trail Salatiga 2 (KOTS2) yang berlangsung pada 11 Februari 2013 lalu.


“Target 1000 tembus berkat keseriusan panitia KOTS menggalang peserta jauh-jauh hari dan ke berbagai daerah,” kata Nosh S selaku Ketua Panitia KOTS. “Bahkan ada peserta dari Kendari dan Lampung yang datang khusus untuk ikut event yang diselenggarakan bersamaan dengan HUT PWI Jateng,” lanjut Nosh S.

Daya tarik event KOTS2 ini tak hanya disediakan hadiah utama sebuah mobil pick up, ATV dan sebagainya, melainkan trek yang disediakan cukup menantang dan komplit. Para peserta melakukan start dan finish di perkebunan karet Sembir, Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo.  Rute adventure trail di kota Salatiga yang terletak di daerah kaki gunung Merbabu ini mempunyai kontur yang naik turun. Tanjakan dan turunan curam, melalui jalan sempit terjal alaska (alas karet), batu-batuan serta melewati sungai menjadi handicap yang menyenangkan bagi para peserta.


Selain itu Salatiga Brotherhood sangat kuat dan kompak. “ Kami jarang ikut event di kota lain, tapi di sini ikut terus, senang bersama teman-teman Salatiga yang sudah sangat akrab dan sudah seperti saudara sendiri,” tutur Rahmat bersama rombongan sebanyak 106 orang dari Jogjakarta.



Dukungan MBtech di event ‘trabas’ yang pertama kalinya ini juga menjadi daya tarik tersendiri, bahkan ada beberapa panitia di event kota lain heran MBtech terjun di acara seperti ini. Sebelumnya memang MBtech adalah pelapis sintetis khusus otomotif yang digunakan untuk mobil, tetapi dalam perkembangannya segmen sepeda motor juga sangat antusias menggunakan bahan ini,” ujar Edi Pamungkas selaku Technical Brand MBtech.

Ketersediaan berbagai corak dan warnanya membuat konsumen sepeda motor suka. “Event trail yang menguji nyali dan daya tahan ini sangat pas dengan produk kami sebagai bahan pelapis jok sintetis yang mempunyai daya tahan dan kekuatan menahan segala macam kondisi dan mudah dibersihkan,” tutupnya.

Terbukti banyak yang sudah menggunakan bahan MBtech di event ini. Bahkan warna-warna yang identik dengan motor trail seperti misalnya Orange (MB 7003) dari MBtech Camaro Fiesta di KTM ada yang sudah di aplikasi.

Ayo jangan mau ketinggalan!


No comments:

Post a Comment